Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Austin : Jorge Lorenzo Bunyikan Genderang Perang pada Marc Marquez, Apa Maksudnya?

MotoGP Austin : Jorge Lorenzo Bunyikan Genderang Perang pada Marc Marquez, Apa Maksudnya?

lorenzo marquez

Sepertinya tidak selamanya persekutuan antara pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo dan Repsol Honda Marc Marquez langgeng. Buktinya menjelang digelarnya seri ketiga MotoGP di Texas, kedua pembalap asal Spanyol itu sudah mengibarkan bendera perang.

Meskipun tak bisa dibuktikan, musim lalu gelar juara dunia yang diperoleh Lorenzo disebut-sebut karena bantuan Marquez. Bahkan upaya itu sampai membuat hubungan kedua pembalap dengan Valentino Rossi menjadi renggang hingga musim ini.

Tetapi, untuk musim ini Lorenzo menegaskan kalau ia tak akan membiarkan Marquez bisa melenggang mudah naik podium pertama. Pembalap yang digadang-gadang musim depan akan jadi joki Ducati itu sudah memberikan peringatan bakal mempermalukan Marquez di  Circuit of the Americas (CoTA), akhir pekan ini.

Lorenzo sendiri memang sangat penasaran mengalahkan Marquez di CoTA. Pada musim lalu, ia gagal menghadang laju Marquez yang menjadi kampiun dan ia hanya mampu di posisi keempat.

Namun, untuk menaklukan Marquez bukanlah pekerjaan mudah. Pengakuannya soal belum padu dengan dengan motor bisa ditepis Marquez dengan penampilan ciamik sejak latihan bebas pertama hingga meraih pole position.

“Tak ada yang tak bisa dikalahkan. Anda harus menyelesaikan finis dan dalam setiap lomba sesuatu bisa saja terjadi. Bisa saja persoalan dengan ban baru, mesin, kecelakaan atau membuat kesalahan. Bisa saja ketika lomba tidak merasa nyaman. Semuanya bisa saja terjadi,” papar Lorenzo seperti dilansir Bikesportnews, Minggu (10/4).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...