Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Austin : Jorge Lorenzo Prediksi Kalau Marquez Bisa Keok, Ini Analisisnya

MotoGP Austin : Jorge Lorenzo Prediksi Kalau Marquez Bisa Keok, Ini Analisisnya

lorenzo889

Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo percaya diri jelang Grand Prix Amerika Serikat Senin (11/4) dini hari WIB nanti. Setelah mengklaim posisi dua, Lorenzo yakin bisa mengalahkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang selalu menang dalam tiga musim terakhir.

Lorenzo mengklaim posisi dua di bawah Marquez, dan dibuntuti rekannya Valentino Rossi di posisi tiga. Lorenzo mengaku senang dengan raihan itu mengingat ia punya kesempatan mengasapi Marquez.

“Saya tahu sangat penting berada di barisan pertama dan saya memberi yang terbaik seperti biasanya. Saya sudah melahap lap pertama dengan baik yang mana dibutuhkan pembalap lain untuk jadi yang tercepat,” kata Lorenzo seperti dilansir situs resmi balapan.

Ditambahkan olehnya, saya bangga dengan waktu lap pertama saya. Dengan ban kedua tadi, saya sebenarnya tidak berharap bisa meningkatkan waktu setengah detik lebih hingga bisa begitu dekat dengan Marquez.

“Sekarang, perlahan kami bisa meningkatkan motor dan membuat pengaturan yang besar dengan tim Yamaha. Cukup disayangkan sebab dengan tahapan sedikit lagi, kami bisa bisa meraih tempat pertama tapi posisi dua cukuplah baik untuk memulai balapan. Kami sangat senang sebab perubahan sejak latihan pertama sangat banyak,” imbuh Lorenzo.

Lebih lanjut, Lorenzo pun yakin dapat meraih kemenangan perdana di Austin nanti. Berdasarkan analisisnya, perubahan yang dilakukan Marquez membuat motor Honda bisa disaingi dalam balapan kali ini.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika ada tahun di mana kami bisa membuat hasil bagus atau minimal mendekatinya, itu adalah tahun ini. Marquez sangat nyaman di sini sejak 2015 dan dia membuat perubahan ketimbang semua pembalap Honda yang sepertinya bermasalah untuk jadi lebih cepat,” paparnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...