Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Austin : Marc Marquez Optimis Pertahankan Kemenangan Pasca Rebut Pole Position

MotoGP Austin : Marc Marquez Optimis Pertahankan Kemenangan Pasca Rebut Pole Position

marquez gp austin

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez menyambut optimistis Grand Prix Amerika Serikat setelah meraih pole position. Marquez yakin kansnya mempertahankan kemenangan di Circuit ofe the Americas (COYTA) terbuka lebar.

Marquez seperti diketahui meraih pole position di sesi kualifikasi yang berlangsung dini hari tadi. Ia sukses mengasapi duo Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang makin menegaskan dominasinya sejak sesi latihan bebas pertama.

Walau demikian, hasil itu tetap memberi kekhawatiran tersendiri untuk Marquez. Disamping belum maksimal di beberapa lap saat kualifikasi, ancaman dua rivalnya membuat pembalap Repsol Honda janji akan tetap fokus ketika menunggangi kuda besinya yakni RC213V.

“Saya sangat senang dengan hasil pole position ini. Sepertinya saya merasa sangat baik di Amerika. Saya belum mendapat beberapa lap yang baik serta hasil kedua pembalap Yamaha lebih dekat, tapi kami akan coba untuk mengelola motor sebaik mungkin,” jelas Marquez seperti dikutip laman resmi MotoGP.

Ditambahkan olehnya, saya senang secara keseluruhan akhir pekan ini. Saya merasa sedikit lebih baik dengan motor setiap melaju di lintasan dan kecepatan kami untuk balapan tampaknya bisa bersaing. Ban juga bekerja cukup baik, tapi tentu saja, di Austin membuat pilihan yang tepat untuk ban depan akan sangat penting.

“Ini akan jadi balapan yang sulit, baik secara fisik maupun dari segi waktu lap karena semuanya cukup dekat. Tapi saya merasa nyaman dan saya pikir saya punya kesempatan untuk mempertahankan kemenangan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...