Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Austin : Valentino Rossi Siap Tantang Marquez-Lorenzo

MotoGP Austin : Valentino Rossi Siap Tantang Marquez-Lorenzo

valentino-rossi-kualifikasi-motogp-austin6

 

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi bersyukur dapat posisi tiga di kualifikasi Grand Prix Amerika Serikat. Rossi menilai kalau barisan terdepan cukup memberinya peluang untuk melawan pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

The Doctor yang terseok-seok dalam dua hari tes, perlahan bangkit di penghujung sesi latihan bebas. Usai menempati posisi tiga di sesi latihan terakhir, ia memastikan balapan dari grid terdepan setelah mengklaim posisi tiga di kualifikasi. Ia dibelakang Marquez dan Lorenzo yang meraih posisi satu-dua saat balapan nanti, Senin (11/4/2016) dini hari WIB.

“Hasil ini sangat penting untuk balapan nanti dan tentu saja hasil yang baik atas pekerjaan kami hari ini. Sejak pagi kami telah memperbaiki banyak bagian motor dan di sore hari waktu latihan bebas saya juga merasa cukup kuat,” paparnya seperti dilansir dari situs resmi balapan, Minggu (10/4).

Ditambahkan olehnya, saya memulai kualifikasi dengan cukup percaya diri dan saya mendapat beberapa lap yang baik. Barisan terdepan selalu jadi target, terutama ketika harus melawan Marquez dan Lorenzo. Mereka berdua sangat kuat.

Dalam balapan nanti, Rossi berambisi dapat menang pertama kalinya di Cicuit ofe the Americas (COTA) untuk pertama kalinya sejak digunakan untuk balapan pada musim 2013. Dalam tiga edisi terakhir, Marquez selalu menang di sana.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...