Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Austin : Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akhirnya Akur Sementara Demi Kalahkan Marquez

MotoGP Austin : Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo Akhirnya Akur Sementara Demi Kalahkan Marquez

lorenzo rossi222

 

Ada hal menarik jelang bergulirnya seri ketiga MotoGP 2016 di Amerika Serikat. Duo pembalap Movistar Yamaha yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi telah sepakat, walau tak resmi mengumumkan diri, untuk mengalahkan pembalap Repsol Honda Marc Marquez.

Kalau melihat peluang di atas kertas, rasanya memang tidak terlalu berlebihan ambisi dua rider Yamaha itu. Di pole position, Lorenzo dan Rossi sukses mengapit Marquez yang berada di posisi pertama.

Kedua pembalap itu tak peduli dengan catatan rekor Marquez di Circuit of the Americas (CoTA). Tercatat 2013, pembalap Honda asal Spanyol tersebut belum terkalahkan. Sebaliknya, Lorenzo jika merunut tahun yang sama belum sekalipun merasakan gelar juara. Sementara Rossi sendiri pun tak jauh berbeda meski tahun lalu ia sukses naik podium di posisi ketiga.

Duo Yamaha nampaknya sangat penasaran dengan kiprah Marquez di Austin. Sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi posisi terdepan selalu bisa diperoleh. Lorenzo yakin dengan catatan waktunya yang hanya selisih 0.069 detik bisa mengalahkan Marquez.

“Sedikit demi sedikit kami berhasil mendekati dia. Saya sangat fokus untuk membuat waktu tercepat sesegera mungkin. Kami akan berusaha di lap pertama dan tidak begitu banyak berharap lebih lagi kecuali bisa mendekati Marquez,” jelas Lorenzo dilansir GPUpdate, Minggu (10/4).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...