Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Belanda; Valentino Rossi Gagal Raih Pole Position, ini Komentarnya

MotoGP Belanda; Valentino Rossi Gagal Raih Pole Position, ini Komentarnya

rossi

Keausan ban Michelin di Sirkuit Assen menyebabkan Valentino Rossi terpaksa ‘parkir’ ketika menjalani sesi kualifikasi, Sabtu (25/6) malam WIB. Ini terjadi lantaran ada sejumlah tempat yang berbeda (basah serta kering) dan kemungkinan itu penyebab kegagalannya merebut pole position di seri balapan kedelapan musim ini.

Rossi cuma mampu mencatatkan waktu tercepat kedua 1 menit 45.961 detik. Dapat dikatakan, catatan itu jauh lebih lambat daripada musim sebelumnya di mana joki Movistar Yamaha sukses membukukan 1 menit 32.627 detik.

Walau gagal memulai balapan dari posisi terdepan, namun Rossi tidak mempermasalahkan hal itu. Ia mengaku cukup senang karena bisa menempati gird pertama.

“Saya berhenti (pertengahan sesi) karena ban belakang saya sudah terlalu panas. Ditambah ada beberapa tempat berada dalam kondisi kering dan basah. Sehingga saya menganggap masih terlalu dini untuk membicarakan mengenai penggunaan ban menengah,” papar Rossi seperti dikutip Motorsport, Minggu (26/6).

Soal hasil, Rossi hanay menjawab: “Mungkin ini adalah hasil yang mengecewakan karena saya tidak bisa berada di pole seperti yang pernah saya lakukan musim lalu. Tapi saya lebih dari senang bisa memulai balapan dari gird pertama, besok,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...