Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Bikin Film Dokumenter Rossi, Lorenzo, Stoner, Pedrosa, Marquez & Simoncelli

MotoGP Bikin Film Dokumenter Rossi, Lorenzo, Stoner, Pedrosa, Marquez & Simoncelli

MotoGP Bikin Film Dokumenter Rossi, Lorenzo, Stoner, Pedrosa, Marquez & Simoncelli

MotoGP rupanya membuat film dokumenter mengenai 6 pembalap yakni Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Dani Pedrosa, Marc Marquez dan Marco Simoncelli. Film dokumenter tersebut diveri judul HITTING THE APEX. Lantas bagaimana cerita film ini?

HITTING THE APEX disutradarai oleh Mark Neale. Film ini bisa disebut sebagai sebuah karya yang serupa dengan FASTER di tahun 2003 silam. Film ini juga bakalan istimewa berkat kehadiran Brad Pitt, yang dikenal sebagai salah satu aktor dunia. Brad Pitt berperan sebagai narator di film dokumenter ini.

HITTING THE APEX bakal mengupas habis kehidupan enam pembalap besar di Moto GP itu. Melalui film ini pula, sang sutradara ingin mengatakan jika selalu ada dua sisi kehidupan termasuk di lintasan balap. Pembalap boleh saja mendapatkan kejayaan berkat aksi mereka, namun ada juga satu hal bernama kematian yang siap merenggut semuanya.

Buat para pecinta film yang sudah tak sabar dengan film dokumenter ini, kalian diharuskan sedikit bersabar. HITTING THE APEX baru akan dirilis di bioskop Inggris Raya pada tanggal 2 September nanti. Begitu juga dengan versi DCD Blu-Ray dan Digital yang baru akan diluncurkan pada tanggal 7 September nanti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...