Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP : Dunia Motorsport Tidak Bisa dilepaskan dari Sosok Valentino Rossi, Mengapa?

MotoGP : Dunia Motorsport Tidak Bisa dilepaskan dari Sosok Valentino Rossi, Mengapa?

Valentino-Rossi-66768

 

Pastinya setiap cabang motorsport, entah itu MotoGP atau Formula One (F1) masing-masing punya sosok yang bisa dijadikan ikon. Hal tersebut juga diakui oleh presenter senior asal Inggris, Suzi Perry. Menurutnya dunia motorsport tidak bisa dilepaskan dari sosok Valentino Rossi dan Lewis Hamilton.

Rossi sendiri memang sudah selama 20 tahun berada di arena balap MotoGP. Pencapaian selama berkarier di arena balap tidak bisa diragukan. Adapun total pembalap yang biasa disapa The Doctor ini sudah mengumpulkan total sembilan gelar juara dunia.

Sedangkan Hamilton memang menjadi sorotan di dunia balap F1. Juara dunia tiga kali itu sudah menyita perhatian karena kemampuannya di lintasan sejak melakukan debut pada 2007 bersama McLaren Mercedes.

“Saya pikir Lewis adalah representasi yang brilian dari olahraga F1, sama halnya dengan Rossi yang merupakan representasi dari wajah MotoGP,” paparnya seperti dilansir dari Crash, Selasa (5/4).

Ditambahkan olehnya, selama 20 tahun dia berada di MotoGP dan kompetisi ini takkan sama tanpa sosok Valentino Rossi. Mereka berdua adalah sosok penting dan setiap orang yang meremehkan keberadaan mereka adalah orang gila.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...