Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Italia ; Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jorge Lorenzo Hanya Mampu Start dari Urutan Kelima

MotoGP Italia ; Akhirnya Terkuak…Ini Alasan Jorge Lorenzo Hanya Mampu Start dari Urutan Kelima

jorge lorenzo_

Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku tampil kurang impresif pada sesi kualifikasi MotoGP Italia, Sabtu (21/5) kemarin. Sehingga Imbasnya, ia pun harus memulai balapan dari urutan ke lima.

Bicara setelah sesi kualifikasi, Lorenzo menyadari catatan waktunya memang kurang begitu cepat saat itu. Namun demikian, kendala itu tidak lantas membuatnya putus semangat. Oleh karena itu, Lorenzo mengklaim akan tetap mengejar kemenangan sambil mewaspadai kecepatan lawan-lawannya.

“Kami memang kurang bisa memanfaatkan semua sesi latihan belakangan ini. Kami seperti masih kesulitan untuk memilih ban yang harus digunakan,” papar Lorenzo.

“Saya sudah mendapatkan waktu terbaik ketika melakoni tiga putaran terakhir pada kualifikasi. Namun, tetap masih terasa ada yang tidak beres saja pada motor ini. Saya pikir kendala itu harus kami atasi dulu pada esok hari (ketika sesi pemanasan), terlebih lagi pada sekitar rem. Saya pikir kecepatan kami masih tetap lebih bagus ketimbang posisi saat ini.Balapan nanti bakal banyak pembalap yang berpeluang untuk menang,” imbuhnya.

Lorenzo seperti diketahui menyelesaikan sesi kualifikasi MotoGP Italia dengan catatan waktu terbaik 1 menit 46.882 detik. Torehan itu berselisih hingga 0.378 detik dengan Valentino Rossi yang merengkuh pole position.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...