Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Italia ; Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Gagal Raih Star Terdepan, Ini Alasannya

MotoGP Italia ; Akhirnya Terkuak…Marc Marquez Gagal Raih Star Terdepan, Ini Alasannya

_marc-marquez-nikungkiri

 

Meningkatnya temperatur telah membuat pembalap Repsol Honda Marc Marquez gagal meraih posisi start terdepan (pole) dalam kualifikasi kedua MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Sabtu kemarin (21/5).

Saat sesi Sabtu dimulai, Marquez mencatatkan waktu tercepat kedua pada Latihan Bebas ke-3 (FP 3), tapi pada sore hari temperatur lintasan naik dan setup sepeda motornya tidak lagi kompetitif, hingga ia mengakhiri FP4 pada posisi tujuh.

Tim Honda pun kemudian memodifikasi motor Marquez Honda RC213V menjelang kualifikasi kedua dan Marc tampak bisa bersaing dengan baik dalam perebutan posisi pole, mencatatkan waktu di bawah 1 menit 47 detik.

Marquez kemudian melanjutkan perjuangannya dengan keras dan tiga kali menyentuh garis merah pada lap terakhir sebelum ban sepeda motornya sedikit slip.

Marquez pun akhirnya hanya mampu mencatatkan waktu lap terbaiknya 1 menit 46,759 detik untuk menempat start posisi keempat. Pada 2015 lalu Marquez start lebih jauh di belakang, pada posisi 13, di Mugello.

“Saya senang dengan apa yang terjadi hari ini. Pagi ini saya merasa sangat nyaman, tetapi pada sesi bebas latihan kedua hari ini, suhu naik dan setup kami tidak bisa bekerja sama seperti sebelumnya. Ini adalah sesuatu yang telah terjadi pada kami di sirkuit lain musim ini, karena sepeda kami cukup sensitif terhadap perubahan suhu atau kondisi aspal,” ujar Marquez usai kualifikasi kemarin seperti dilansir dari motogp.com.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...