Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Italia ; Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Beberkan Soal Hasil Buruk pada Sesi Latihan

MotoGP Italia ; Akhirnya Terkuak…Valentino Rossi Beberkan Soal Hasil Buruk pada Sesi Latihan

rossi 38539

 

Hasil kurang baik harus didapat pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, saat mengaspal di hari pertama seri keenam gelaran MotoGP musim 2016. Rossi hanya mampu menyudahi hari pertama di MotoGP seri Italia dengan berada di tempat keenam.

Pada sesi latihan bebas yang berlangsung di Sirkuit Mugello tersebut, Rossi cuma mampu mencatatkan waktu 1 menit 48.340 detik. The Doctor terpaut jarak 0.644 detik dengan pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, yang mencatatkan waktu terbaik.

Dengan melihat kondisi itu, kemudian mendapatkan komentar langsung dari Rossi. Pemilik gelar juara dunia MotoGP sebanyak tujuh kali itu membeberkan alasan utama kegagalannya meraih hasil terbaik di hari pertama MotoGP seri Italia.

“Hari ini adalah hari yang sulit untuk kami semua. Saya sadar bahwa Mugello adalah salah satu lintasan favorit saya, tapi saya sadar juga bahwa bukan hal yang tidak mudah menaklukkan lintasan ini,” ujar Rossi, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Sabtu (21/5).

Sebab, lanjutnya, Mugello merupakan lintasan yang sangat menuntut kecepatan dari sepeda motor. Namun sayangnya sulit juga untuk bisa menentukan setting-an yang tepat di sini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...