Home / Olahraga / Balap / MotoGP Italia ; Marc Marquez Mengaku Senang meski Cuma Raih Posisi Kelima

MotoGP Italia ; Marc Marquez Mengaku Senang meski Cuma Raih Posisi Kelima

marc marquez

Hari pertama seri keenam gelaran MotoGP musim 2016 memang tak berjalan positif untuk bagi pembalap Tim Repsol Honda. Bagaimana tidak, baik Marc Marquez mau pun Dani Pedrosa gagal mencatatkan waktu terbaik pada sesi latihan kedua MotoGP seri Italia.

Pada sesi latihan yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Marquez hanya mampu berada di posisi kelima usai mencatatkan waktu 1 menit 48.290 detik. Hasil yang didapat Marquez jauh lebih baik daripada rekan setimnya, Pedrosa, yang hanya menempati posisi ke-11.

Walau hanya bisa meraih posisi kelima pada hari pertama MotoGP seri Italia, tidak lantas membuat Marquez berada dalam kekecewaan besar. Marquez justru mengaku cukup senang dengan hasil yang didapatnya itu.

“Saya cukup senang dengan bagaimana hari pertama di sini (Sirkuit Mugello) berjalan. Terlebih perasaan saya dengan sepeda motor masih cukup positif,” kata Marquez, seperti dilansir dari situs resmi MotoGP, Sabtu (21/5).

Lebih lanjut dikatakan, kami memang berharap mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding tempat kelima. Akan tetapi, kami merasa cukup puas dengan hasil itu, dan fokus kami saat ini adalah melakukan perbaikan untuk meraih hasil lebih positif pada sesi selanjutnya.

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...