Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Italia ; Valentino Rossi Sebut Kalau Sirkuit Mugello Menakutkan, Ada Apa Gerangan?

MotoGP Italia ; Valentino Rossi Sebut Kalau Sirkuit Mugello Menakutkan, Ada Apa Gerangan?

rossi 23459

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi menyebut kalau Sirkuit Mugello sangat menakutkan. Ini tidak ada kaitannya dengan cerita misteri melainkan soal temperatur aspal di lintasan yang mempunyai panjang 5.245 km bisa mencapai 50 derajat celcius.

Disamping masalah temperatur aspal, balapan MotoGP juga dituntut bisa bermanuver berani. Sebab Mugello mempunyai 14 tikungan dengan kontur tanah naik turun, dan memiliki trek lurus terpanjang.

Dapat dibayangkan, saat pembalap memacu kecepatan maksimal. Tetapi saat akan menaklukan tikungan pertama mereka harus mengatur strategi bagaimana melakukan pengereman dengan baik. Hal inilah yang membuat Rossi menyatakan bahwa Sirkuit Mugello sangat menakutkan.

“Tampil di Sirkuit Mugello selalu sulit. Mugello adalah salah satu trek terbaik, tapi sangat menuntut fisik dan menakutkan. Di mana Anda harus berani dan memacu kecepatan motor secepat mungkin mengingat tata letak yang sulit untuk ditaklukan. Sehingga sangat sulit untuk menemukan pengaturan,” kata Rossi seperti dikutip situs resmi MotoGP, Sabtu (21/5).
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...