Home / Olahraga / Balap / MotoGP Jangan di Sentul Deh, Banyak Asongan & Parkirnya Mahal!

MotoGP Jangan di Sentul Deh, Banyak Asongan & Parkirnya Mahal!

“Petugas parkir terlalu mahal mematok harganya. Banyak pedagang asongan yang hilir mudik juga mengganggu sebenarnya. Seharunya panitia memperhatikan masalah ini” ungkap salah satu pengunjung Sirkuit Sentul.

MotoGP Jangan di Sentul Deh! Banyak Asongan & Parkirnya Mahal..

Seperti yang diketahui jika Sirkuit Sentul diisukan bakal menggelar ajang balap MotoGP 2017. Namun salah satu pengunjung yang sempat datang ke Sirkuit sentul,  Hendro Susilo menilai jika Sirkuit Sentul belum layak untuk menggelar MotoGP.

Hendro Susilo datang ke Sentul untuk ikut menyaksikan Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat launching motor terbaru Honda Repsol Racing RC213V untuk gelaran MotoGP 2016/2017. Kedua pebalap mencoba motor keluaran terbaru Honda Repsol Racing itu di Sirkuit Sentul.

“Saya menilai Sentul tidak layak untuk MotoGP, lihat saja seperti ini penampilannya. Fasilitas yang sangat tidak memadai, pokoknya malu sama masyarakat luar” ungkao Hendro Susilo di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (14/2/16).

Selain itu Hendro mengaku kecewa dengan panitia acara peluncuran motor keluaran terbaru Honda tersebut di Sirkuit Sentul. Menurutnya petugas parkir kendaraan dan pedagang asongan di area Sirkuit Sentul cukup mengganggu para penonton yang hadir ke sirkuit

“Petugas parkir terlalu mahal mematok harganya. Banyak pedagang asongan yang hilir mudik juga mengganggu sebenarnya. Seharunya panitia memperhatikan masalah ini” tambahnya seperti yang dilansir Sportsatu.

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...