Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Musim depan, Marquez Anggap Rossi Saingan Terberat

MotoGP Musim depan, Marquez Anggap Rossi Saingan Terberat

“Saya pikir masih Valentino Rossi” ungkap Marc Marquez, Selasa (24/10/16).

motogp-musim-depan-marquez-anggap-rossi-saingan-terberat

Seperti yang diketahui jika MotoGP 2016 masih menyisakan dua seri yang akan berlangsung di sirkuit Sepang (Malaysia) dan Valencia (Spanyol). Namun pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sudah keluar sebagai juara musim ini.

Terlepas dari keseruan siapa yang bakal menjadi juara konstruktor tahun ini, Baby Alien mulai angkat bicara seputar balapan tahun depan. Pembalap asal Spanyol itu ternyata masih memandang jagoan tim Yamaha Movistar, Valentino Rossi sebagai pesaing terberatnya dalam meraih gelar juara.

“Saya pikir masih Valentino Rossi,” ujar Marc Marquez kepada Liputan6.com, Selasa (24/10/16).

Peta kekuatan MotoGP 2017 sebenarnya bakal mengalami banyak perubahan menyusul kepindahan sejumlah pembalap. Jorge Lorenzo yang musim ini berada di bawah bendera Movistar Yamaha, kini sepakat bergabung dengan Ducati dan akan menunggangi motor paling kencang tahun ini.

Sementara itu Maverick Vinales yang jadi andalan Suzuki bakal jadi pendamping Valentino Rossi. Kelincahan dan kemahiran Vinales yang baru berusia 21 tahun dianggap bisa menyaingi Marquez tahun depan. Apalagi Vinales akan pakai motor Yamaha yang saat ini menjadi motor dengan sasis terbaik.

Meski demikian, Marquez tidak terlalu terpengaruh. Baginya Rossi masih layak diperhitungkan. Hal ini lebih karena kemahiran dan pengalaman VR46 di atas motor. Kewaspadaan Marquez cukup beralasan karena seri terakhir di Philip Island, Rossi berhasil finis di posisi kedua.

“Pengalamannya begitu banyak, itu yang membuat Valentino unggul. Selain itu Yamaha juga melakukan perbaikan teknis pada motornya” tambah Marquez.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...