Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Prancis : Jorge Lorenzo Berharap Ada Persaingan Sengit di Le Mans, Mengapa?

MotoGP Prancis : Jorge Lorenzo Berharap Ada Persaingan Sengit di Le Mans, Mengapa?

jorge lorenzo4567

 

Seperti diketahui empat pembalap saling berebut posisi puncak pada seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar pada 21 Maret 2016 silam. Ke-4 pembalap itu yakni Jorge Lorenzo, Andre Dovizioso, Mar Marquez, serta Valentino Rossi dimana memiliki jarak yang sangat berdekatan.

Tetapi pada seri-seri selanjutnya, balapan seperti tidak menarik. Sebab terdapat jarak antara sang pemimpin balapan dengan pembalap yang ada di belakangnya.

Seperti ketika gelaran balap seri keempat yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rossi melesat seorang diri hingga menyentuh garis akhir. Mungkin jarak dengan Lorenzo yang ada di tempat kedua tidak terlalu jauh yakni 2,386 detik. Tetapi jarak antara Lorenzo dengan posisi tiga yang ditempati Marquez mencapai lebih dari 7 detik.

Tidak sedikit yang belum mengetahui alasan fenomena yang terjadi di awal seri balap 2016. Oleh karena itu Lorenzo berharap hal itu tidak terulang lagi. Juara dunia MotoGP musim lalu berharap ada persaingan ketat di Sirkuit Le Mans nanti.

“Saya tidak tahu ada gap. (Persaingan ketat) bisa terjadi seperti contohnya sewaktu di Qatar, di mana empat pembalap sangat dekat hampir sepanjang balapan. Saya tidak tahu mengapa hal itu tidak terjadi hingga saat ini. Tentu saya berharap, besok (sore nanti) itu tidak terjadi,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari Autosport, Minggu (8/5).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...