Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Prancis ; Valentino Rossi Salahkan Pedrosa, Ada Apa Gerangan?

MotoGP Prancis ; Valentino Rossi Salahkan Pedrosa, Ada Apa Gerangan?

Valentino-Rossi_

 

Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyalahkan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, atas kegagalannya pada sesi kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Le Mans. Menurut Rossi karena Pedrosa jatuh, jadi ia harus menghentikan motoronya yang otomatis membuang-buang waktu.

Ketika itu, Pedrosa jatuh di tikungan ketiga. Beruntung saja pembalap asal Spanyol itu tak mengalami cedera dan bisa meneruskan kualifikasi setelah berganti motor di pit.

Justru nasib sial dialami Rossi. Karena menghentikan motornya untuk menghindar agar tidak menabrak Pedrosa, Rossi gagal meraih hasil positif. The Doctor harus rela memulai balapan dari tempat ketujuh.

Sedangkan rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo berhasil meraih pole saat mengaspal di Le Mans. Juara dunia 2015 ini berhasil mencatatkan waktu terbaik 1 menit 31.975 detik.

“Bagi saya, masalahnya adalah bahwa saya memiliki strategi yang berbeda, tapi sayangnya Pedrosa jatuh di depan saya dan saya harus menghentikan lap,” papar Rossi, seperti dilansir dari Motorsport, Minggu (8/5).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...