Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP San Marino: Motor Rossi Lambat, Meski Didukung Penonton

MotoGP San Marino: Motor Rossi Lambat, Meski Didukung Penonton

“Tapi sayangnya hal seperti ini tidak bisa membuat saya lebih kencang” kata Rossi.

MotoGp, le qualifiche del Gp Misano 2015

Di MotoGP San Marino, Valentino Rossi selalu menjadi pusat perhatian karena didukung mayoritas penonton. Rossi mengaku sangat menikmati suasana seperti itu, meskipun dirinya menjadi sulit untuk bergerak bebas di sekitar sirkuit.

Rossi baru bisa terbebas setelah masuk trek dan tetap menikmati atmosfer sirkuit yang memihaknya. Namun satu hal yang disayangkan Rossi, dukungan itu rupanya tidak berdampak pada kecepatan motornya di lintasan.

“Ini menjadi tekanan ekstra sampai jam 2 sore (waktu balapan), khususnya karena sangat sulit bergerak di paddock. Untuk pergi dari satu tempat ke tempat lain saja butuh perjuangan besar. Begitu masuk trek, ada sesuatu yang spesial”

“Atmosfer yang hebat dan pesta yang hebat. Tapi sayangnya hal seperti ini tidak bisa membuat saya lebih kencang. Tentu saya perlu tampil maksimal, lebih dari ketika di tempat-tempat lain” kata Valentino Rossi.

Berdasarkan hasil kualifikasi Sabtu (10/9), Rossi akan memulai dari posisi kedua di belakang sesama pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo. The Doctor merasa senang berada di barisan depan. Terlebih di sirkuit Misano yang treknya sempit, sehingga sulit untuk menyalip.

“Saya sangat senang di posisi kedua karena baris depan selalu sangat penting di MotoGP, khususnya di sini di Misano dengan trek yang sempit dan sulit untuk menyalip” pungkas Rossi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...