Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Sentul Indonesia Tak Akan Dimeriahkan Nicky Hayden

MotoGP Sentul Indonesia Tak Akan Dimeriahkan Nicky Hayden

Nicky Hayden akhirnya meninggalkan MotoGP, pindah haluan ke ajang World Superbike (WSBK) tahun depan.

MotoGP Sentul Indonesia Tak Akan Dimeriahkan Nicky Hayden

Membela Aspar Racing Team, Nicky Hayden ‘sementara’ akan menutup karir di MotoGP 2016. Manager Honda Superbike, Carlo Fiorani mengonfirmasi kalau pihaknya tinggal menunggu tanda tangan rider asal Amerika Serikat itu sebagai tanda jadi.

Seperti diketahui kontrak Hayden dengan Aspar di MotoGP akan habis akhir musim ini. Tim yang berbasis di Valencia Spanyol itu, juga telah memastikan perekrutan rider Pramac Ducati yakni Yonny Hernandez untuk mengisi line up ridermusim depan.

Sementara disisi lain kontrak rider Aspar lainnya, Eugene Laverty baru habis akhir 2016. Karena itu lah, Hayden praktis tersisihkan. Hayden sendiri sebenarnya tak asing dengan Superbike. Sebelum mengaspal di MotoGP pada 2003, Hayden pernah menjuarai AMA Superbike pada 2002 dan mendapatkan jatah wildcard di WSBK pada tahun yang sama.

Bila benar terjun ke WSBK 2016 bersama Honda, maka Hayden akan menggantikan juara dunia musim 2014 yakni Sylvain Guintoli yang sudah dipastikan hengkang ke Yamaha. Tapi satu yang pasti apabila bisa terselenggara MotoGP 2017 Sentul Indonesia, maka race tidak akan dimeriahkan oleh kehadiran Nicky Hayden.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...