Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP Spanyol : Valentino Rossi Rebut Posisi Star Terdepan di Jerez, tapi Mengapa Jorge Lorenzo Kecewa, Ada Apa Gerangan?

MotoGP Spanyol : Valentino Rossi Rebut Posisi Star Terdepan di Jerez, tapi Mengapa Jorge Lorenzo Kecewa, Ada Apa Gerangan?

jorge lorenzo768

 

 Pembalap Movistar Yamaha Jorge Lorenzo megaku kecewa usai gagal memenangkan posisi pole saat kualifikasi di Sirkuit Jerez, Sabtu (23/4) kemarin. Posisi pole itu direbut rival satu timnya sendiri, Valentino Rossi.

Lorenzo yang menguasai sesi latihan terakhir, justru gagal merebut posisi pole di babak kualifikasi. Pembalap asal Spanyol itu menyebut faktor ban menjadi penyebab kegagalannya di sesi itu.

“Motor kedua yang saya gunakan itu bagus, hanya saja saya menggunakan ban jelek. Terasa tak stabil di bagian belakang. jadi kami harus membatalkan lap, sayang sekali,” ujar Lorenzo seperti dikutip Crash, Sabtu (23/4).

Ditambahkan olehnya, saya tidak merasa baik saat menggunakan ban lunak seperti tadi, tetapi saya pikir kami memiliki kecepatan yang dibutuhkan untuk balapan.

Seperti diketahui kalau posisi pole untuk balapan di Sirkuit Jerez, Minggu (24/4) dimenangkan oleh Valentino Rossi usai menorehkan catatan waktu terbaik 1m 38.736 detik, Lorenzo terpaut +0.122 detik di belakannya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...