Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP : Valentino Rossi Merasa Sudah Terlalu Tua, Apa Maksudnya?

MotoGP : Valentino Rossi Merasa Sudah Terlalu Tua, Apa Maksudnya?

rossi557

Pada balapan seri kedua di Argentina beberapa hari lalu, para pembalap sempat melakukan pergantian motor sebab cuaca sempat mengalami sedikit gerimis. Sejumlah pembalap mempunyai metode masing-masing saat berganti dari satu motor ke motor lainnya.

Adapun rata-rata dari pembalap yang melakukan lompatan dari motor lama ke motor baru demi menghemat waktu. Tetapi buat pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi, dirinya enggan melakukan hal itu. Menurutnya ia sudah terlalu tua untuk melompat dari satu motor ke motor lainnya.

“Tidak-tidak, saya tidak akan melompat dari satu motor ke motor lainnya karena saya sudah terlalu tua untuk melakukan hal itu. Namun saya melakukannya dengan cara saya,” papar Rossi yang disambut dengan tawa pada konferensi pers usai balapan seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Selasa (5/4).

Seperti diketahui kalau pada balapan itu The Doctor Rossi sebenarnya punya peluang untuk meraup poin penuh. Di awal-awal balapan ia bersaing sengit melawan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Tetapi selepas pergantian motor ia tampak kesulitan mendapatkan ritme.

Bahkan posisinya sempat dikudeta oleh pembalap muda Maverick Vinales, tetapi pembalap Suzuki itu terjatuh. Ia juga sempat disalip oleh duo Ducati, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso. Beruntung keduanya terjatuh di lap terakhir yang membuat ia sukses mengamankan posisi kedua.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...