Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / MotoGP : Valentino Rossi Senang Sekali, Naik Podium Perdana

MotoGP : Valentino Rossi Senang Sekali, Naik Podium Perdana

rossi

MotoGP seri Argentina dapat dikatakan penuh dengan drama dan kejadian. Tidak sedikit pembalap yang tak diduga-duga terjatuh padahal tampil sempurna di sepanjang balapan. Tetapi, hal tersebut tidak terjadi pada pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Pembalap asal Italia itu sukses mengamankan posisi kedua, di belakang pembalap Repsol Honda Marc Marquez yang sukses keluar sebagai juara pertama. Rossi mengaku senang bisa mendapatkan podium pertama di musim ini.

“Ini adalah hasil yang bagus, hasil yang luar biasa. 20 adalah poin yang penting. Saya sangat senang karena ini merupakan podium pertama saya di musim ini,” kata Rossi seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Senin (4/4).

Pada balapan itu sendiri The Doctor sempat bersaing sengit dengan Marquez di awal-awal balapan. Tetapi, saat mengganti motor karena sempat gerimis, Rossi tampak kesulitan mengejar Marquez. Bahkan Rossi sempat disalip oleh pembalap Suzuki Maverick Vinales dan dua pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Namun beruntung Vinales tergelincir, begitu juga Dovizioso dan Iannone yang bertubrukan pada lap terakhir di dua tikungan terakhir. Rossi pun kemudian melenggang mulus ke podium, jika tidak ia hanya berada di posisi keempat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...