Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Motor Valentino Rossi Lemot di Lintasan Lurus, Kenapa?

Motor Valentino Rossi Lemot di Lintasan Lurus, Kenapa?

Valentino Rossi memiliki masalah dengan kecepatan motor Yamaha tunggangannya di akhir seri balapan MotoGP 2015.

Motor Valentino Rossi Lemot di Lintasan Lurus Kenapa

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi mengalami kegagalan di balapan MotoGP 2015 Phillip Island Australia. Salah satunya The Doctor menilai jika motor YZR-M1 yang ditungganginya, tidak bisa bersaing di lintasan lurus. Hal itu pula yang menyebabkan dalam beberapa momen, Rossi kalah bersaing dengan Iannone untuk memperebutkan posisi ketiga.

Seperti yang dilansir Speedweek, Rossi sebenarnya memulai balapan dengan penampilan yang cukup positif. Namun ia tak mampu berbicara banyak ketika memasuki lintasan lurus. Dalam situasi itu Honda dan Ducati jauh lebih unggul dibandingkan motor Yamaha Rossi.

“Saya juga merasa sedikit aneh dengan kondisi motor kami saat ini. Saya menilai motor semakin lambat, sementara para pesaing mampu lebih cepat. Kondisi ini membuat kami gagal berada di posisi paling depan dalam dua seri terakhir” ungkap Rossi, Selasa (20/10/2015).

Meski begitu tak membuat posisi tim Movistar Yamaha di klasemen konstruktor MotoGP 2015 terancam. Pasalnya mereka sudah memastikan keluar sebagai juara konstruktor dengan selisih 189 poin dari rival terdekatnya, Repsol Honda.

“Saya rasa kami harus mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan segera memperbaiki kondisi ini. Terlebih kami sadar bahwa kami tak ingin selalu berada di belakang para rival selama balapan berlangsung” pungkas Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...