Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Motor Valentino Rossi Bermasalah, Ancaman Terpuruk di MotoGP Indianapolis 2015

Motor Valentino Rossi Bermasalah, Ancaman Terpuruk di MotoGP Indianapolis 2015

Motor Yamaha Valentino Rossi Bermasalah, Ancaman Terpuruk di MotoGP Indianapolis 2015

Hasil latihan bebas MotoGP 2015 Indianapolis yang telah dilakukan para raider, rupanya kurang berkesan bagi Valentino Rossi. Pasalnya The Doctor gagal memberikan performa terbaiknya, setelah disesi kedua hanya berada di posisi 10. Pembalap Yamaha itu mengakui bahwa ia tak cukup kuat dan cepat, dengan motor M1 yang digunakannya.

 “Jumat yang sulit, karena saya tak cukup cepat dan kuat sejak pagi. Kami punya banyak masalah dan saya tak merasa nyaman dengan motor dan tak mampu mengendarainya maksimal. Masalah utamanya adalah saya tak pede dengan bagian depan motor”

“Jadi saya bermasalah saat mengerem, berbelok, dan juga mengganti arah. Saya sangat lambat, motor terlalu lemah dan berat, hal ini berarti tak ada keseimbangan yang tepat” ungkap Rossi seperti yang dilansir Crash, Sabtu (8/8/2015).

The Doctor berharap ada perubahan di sesi berikutnya hingga kualifikasi, apalagi setelah melihat performa apik rekannya Jorge Lorenzo. Selain itu pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez juga cukup menunjukan performa yang maksimal. Apabila masalah ini tidak segera di atasi, kemungkinan besar Valentino Rossi akan mendapatkan hasil buruk di MotoGP 2015 Indianapolis.

“Untuk sesi berikutnya penting bagi kami memahami masalah motor, bekerja siang-malam untuk jadi kompetitif. Masalahnya semakin besar karena Jorge dan Marquez sangat cepat dan konsisten, jadi kami harus meningkatkan performa motor” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...