Home / Tekno / Gadget / Motorola Tidak Hadirkan Moto X Di Indonesia?

Motorola Tidak Hadirkan Moto X Di Indonesia?

Motorola Moto X

Aktual Post – Beberapa waktu yang lalu, Motorola Mobility telah meluncurkan sebuah smartphone canggih yang disebut dengan “Motorola Moto X”. Perangkat tersebut akan menjadi produk pertama Motorola untuk pasar keleas atas selepas diakuisinya Motorola oleh Google di tahun 2012 silam, jadi bisa kita tebak pada perangkat ini Motorola akan membenamkan banyak sekali fitur canggih serta desain yang lebih variatif.

Setelah diperkenalkan, memang sejumlah fitur utama dari perangkat tersebut tekah diketahui secara gamblang. Misalnya penggunaan prosesor Motorola X8 berbasis dual core yang menghasilkan kecepatan sampai 1.7Ghz, selain itu ponsel ini pun akan dilengkapi dengan OS android 4.2 jelly bean sebagai sistem operasinya.

Hadir dengan spesifikasi serta fitur yang memakau, tentu saja membuat pencinta smartphone diseluruh dunia ingin mencicipi ponsel terbaru Motorola tersebut. Namun sayang, baru – baru ini terseiar kabar yang mengatakan Motorola Moto X tidak akan dipasarkan secara global, melainkan hanya untuk negara tertentu saja.

Adapun negara yang akan menajdi target marketing dari perangkat ini diantaranya amerika latin, kanada, dan amerika serikat. Saat ponsel ini diperkenalkan Motorola juga tidak mengatakan ketersedian perangkat ini untuk wilayah eropa dan asia, jadi kemungkinan besar Motorola Moto X tidak akan masuk ke indonesia.

Seperti diakui oleh Motorola, ini merupakan kali pertama Moto X dapat menarik perhatian dunia. Namun ponsel ini tidak dijual secara global, karena nantinya Motorola akan menghadirkan ponsel lainnya yang sama canggihnya untuk market yang lebih luas. Untuk kisaran harga Motorola Moto X sendiri mencapai 200 USD, namun disertai dengan kontrak operator selama dua tahun.

Baca Juga

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...