Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Motorola Tuding Samsung Curi Fitur Unggulan Mereka

Motorola Tuding Samsung Curi Fitur Unggulan Mereka

moto-always-on-640x360

Salah satu fitur Samsung Galaxy Note 7 adalah always on display, sebuah fitur yang dirilis pertama kali di Galaxy S7 dan S7 Edge. Banyak orang percaya jika Samsung menyempurnakan fitur ini di Note7. Tapi Motorola tidak terlalu gembira dengan fitur baru Samsung ini.

Bahkan dalam sebuah posting di Twitter, Motorola sepertinya menuduh Samsung menuduh fitur always on itu dari mereka. “Dalam galaxy apa mencuri fitur keren dari kompetitor itu diperbolehkan? #TheOriginalAlwaysOnDisplay #motozdroid,” tulis Motorola. Tentunya kata “galaxy” merupakan referensi untuk smartphone Galaxy milik Samsung.

Berdasarkan komentar-komentar di Twitter, beberapa orang berusaha berargumen jika Nokia adalah yang pertama kali memiliki fitur ini. Tapi fitur itu tidak disebut “always on” saat diperkenalkan Nokia. Akan tetapi, mayoritas fitur smartphone memang selalu meniru dari produk lain.

Misalnya, fitur scanner sidik jari pertama kali diperkenalkan Motorola pada smartphone mereka. Akan tetapi Apple menirunya dengan fitur Touch ID. Karena Apple itulah teknologi itu menjadi keren. Fitur scanner iris pada Note 7 bukanlah yang pertama ada pada smartphone. Fujitsu memakainya pada produk mereka pertama kali pada 2015.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...