Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Akan Latih AS Monaco Kalau Benar-benar Dipecat Oleh Chelsea

Mourinho Akan Latih AS Monaco Kalau Benar-benar Dipecat Oleh Chelsea

mourinho

Manajer Jose Mourinho di Chelsea kini dalam tanda tanya besar pasca sejumlah tren negatif yang telah diterima The Blues. Saat ini beredar kabar kalau manajemen AS Monaco menginginkan jasa Mourinho untuk melatih klub berjuluk Les Rouges et Blancs itu.

Jose Mourinho seperti diketahui kini tengah dalam tekanan usai tidak bisa mengantarkan Chelsea berada di papan atas klasemen sementara Premier League 2015/2016. Posisi The Blues masih tercecer di urutan ke-15 klasemen sementara.

Pertandingan antara Chelsea lawan Liverpool, pada Sabtu (31/10), akan menjadi laga penentuan untuk Mourinho. Kalau ia tidak berhasil memenangi laga itu, beredar kabar bahwa manajer asal Portugal itu akan dipecat.

Sementara itu pemegang saham AS Monaco, Alessandro Proto, mengungkapkan bahwa klubnya siap bergerak untuk mendatangkan Mourinho ke Stade Louis II. Ditambahkan olehnya, ia begitu yakin mantan pelatih Real Madrid itu akan menukangi AS Monaco.

“Pada Sabtu malam, kontak pertama dibuat dengan Jose Mourinho tentang kesempatan melatih AS Monaco. Kami masih dalam tahap yang sangat awal, tapi kami yakin bahwa Mourinho bisa melatih klub ini,” ungkap Proto seperti dilansir Sport.

Saat ini AS Monaco masih dilatih oleh mantan pelatih Sporting Lisbon, Leonardo Jardim. Sekarang Les Rouges et Blancs tengah berada di posisi ke-15 klasemen sementara Ligue 1 2015/2016.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...