Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho akhirnya bicara : Saya Sudah Siap Melatih dan berikan terbaik buat MU

Mourinho akhirnya bicara : Saya Sudah Siap Melatih dan berikan terbaik buat MU

Jose-Mourinho-tactics-at-Manchester-United

Jose Mourinho akhirnya menggelar konferensi pers pertamanya sebagai manajer anyar Manchester United. Dalam kesempatan ini Mourinho mengaku bahwa ia selalu ingin menjadi manajer Setan Merah.

Setelah dikaitkan sejak lama, Mourinho akhirnya resmi menangani MU sejak bulan lalu. Ia merasa mengerti dengan ekspektasi besar yang dialamatkan fans MU terhadap dirinya.

“Saya tahu sejarah klub ini dan apa yang fans harapkan dari saya. Saya pikir ini datang di saat yang tepat dalam karier saya. Saya merasa sudah siap dan sangat stabil,” kata Mourinho seperti dimuat Sky Sports.

“Saya memiliki motivasi luar biasa dan saya bisa katakan bahwa saya berada di tempat yang saya inginkan, di klub ini di Premier League dan di negara ini,” sambungnya.

Di MU, ia punya tugas berat untuk membawa timnya kembali meraih titel Premier League yag terakhir kali mereka rengkuh pada 2013 silam.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...