Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho atau Pep Guardiola, Fans Manchester United Pilih Siapa?

Mourinho atau Pep Guardiola, Fans Manchester United Pilih Siapa?

Kegagalan Louis van Gaal membangkitkan performa Manchester United, membuat posisinya berada di ujung tanduk.

Mourinho atau Pep Guardiola, Fans Manchester United Pilih Siapa

Setelah tersingkir dari Liga Champions usai ditundukkan VfL Wolfsburg 3-2 dan menyerah 2-1 di markas Bournemouth, MU harus menelan pil pahit lagi tatkala menjamu Norwich City di Old Trafford.

Situasi ini membuat anak asuh Van Gaal terlempar keluar dari empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Selain hasil, United asuhan Van Gaal mendapat sorotan tajam karena gaya main yang cenderung monoton dan membosankan.

United memang kerap mendominasi penguasaan bola, tetapi amat minim dalam penetrasi. Dalam empat partai kandang terakhir di liga, Opta mencatat pasukan LvG cuma melepas total tujuh tembakan akurat!

Setelah ditekuk Norwich, Van Gaal sendiri mengaku pasrah menghadapi ancaman pemecatan. Setali tiga uang ada dua pelatih top yang berpotensi menjadi suksesornya. Jose Mourinho yang baru saja diberhentikan oleh Chelsea dan Pep Guardiola yang sudah dipastikan pergi dari Bayern Munich di akhir musim ini.

Tetapi bagaimana komentar fans Manchester United soal ini? Apakah mereka ingin melihat salah satunya datang untuk menggantikan posisi Van Gaal? Atau mungkin ada sosok lain yang pantas menjadi pelatih Manchester United? Layak untuk disimak perkembangannya!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...