Home / Bola / Mourinho beberkan pemain yang Bikin Chelsea Tampil Buruk

Mourinho beberkan pemain yang Bikin Chelsea Tampil Buruk

jose-mourinho

Pelatih Jose Mourinho mengaku sangat tidak puas dengan penampilan pemain Chelsea.  Bukan apa-apa, karena kurang maksimal para pemain, Mourinho dibikin malu dan menderita kekalahan atas Manchester City dengan skor 3-0 pekan lalu.

Akibat kekalahan itu, lantas Mourinho menyebut siapa saja yang pantas disalahkan.

“Saya kecewa dengan semua pemain. Saya tidak suka dengan hasil yang saya dapatkan karena biasanya saya selalu mendapatkan hasil lebih bagus daripada yang sudah saya dapatkan sekarang,” ungkap Jose Mourinho seperti dilansir The Telegraph.

Saya, lanjut Mourinho, tidak senang dengan penampilan Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Fabregas, Eden Hazard, Nemanja Matic. Saya juga kecewa dengan diri saya sendiri.

Untuk mengatasi hal itu, diakui Mourinho, ia coba memperbaiki dengan melakukan selama satu minggu ini; fokus di sesi latihan; lebih sering melihat video permainan lawan dan penampilan kami sendiri; kerja keras.

Hingga saat ini Chelsea tertinggal di peringkat 16 karena baru mendapat satu poin dari pertandingan melawan Swansea di Stamford Bridge di laga perdana. Pada pekan ketiga, The Blues akan berkunjung ke Hawthorns, markas West Bromwich Albion.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...