Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Bicara Blak-blakan: Saya Merasa Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya

Mourinho Bicara Blak-blakan: Saya Merasa Ini Bukan Pertandingan Terakhir Saya

jose-mourinho-chelsea_3226600Seperti diberitakan kalau Chelsea dikalahkan Liverpool 1-3 hari Sabtu (31/10). Salah satu sosok yang menjadi sorotan adalah manajer Chelsea Jose Mourinho. Mengapa demikian?

Ya, Mourinho sendiri seperti dikabarkan sebelumnya, akan dipecat kalau The Blues kalah lagi dalam pertandingan melawan Liverpool.

Terkait hal itu, akhirnya ternyata belum ada pembicaraan mengenai masa depan Jose Mourhinho bersama Chelsea. Hal ini sebagaimana diberitakan oleh kantor berita di Inggris, Mirror, Minggu (1/11).

Menurut media asal Inggris, tidak ada ketegangan yang terjadi di ruang ganti Chelsea. Mourinho seperti biasa menampilkan sikap tenang, meskipun timnya menderita enam kekalahan dalam 11 pertandingan terakhir di kompetisi Liga Inggris.

Bukan Mourinho namanya kalau tidak mampu mengatasi permasalahan, meski kariernya tengah berada di ujung tanduk. Pasalnya, usai pertandingan pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mengklaim bahwa ini bukan laga terakhirnya.

“Tidak, saya tidak merasa ini pertandingan terakhir saya,” ujar Mourinho, saat ditanya apakah kekalahan melawan The Reds menjadi pertandingan terakhirnya seperti dikutip Mirror.

Saat disinggung apa rencana selanjutnya Mourinho, ia hanya menjawab akan pulang ke rumah dan menonton pertandingan rugby. Keesokan harinya, tambah Mou, ia bakal mempersiapkan sesi pelatihan jelang laga lanjutan Liga Champions melawan Dinamo Kiev.

“Saya akan pulang untuk menemui keluarga yang tengah bersedih dan mencoba untuk menonton beberapa pertandingan rugby. Itu cara saya untuk melepaskan masalah, kemudian saya akan mempersiapkan sesi latihan pada Minggu (hari ini),” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...