Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho: “Cuma Tom Cruise yang Bisa Bikin Chelsea Juara Musim Ini”

Mourinho: “Cuma Tom Cruise yang Bisa Bikin Chelsea Juara Musim Ini”

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa pesimistis untuk mempertahankan gelar juara Premier League.

Mourinho “Cuma Tom Cruise yang Bikin Chelsea Juara

Dia menyatakan bahwa target tersebut bisa direalisasikan jika The Blues diasuh oleh Tom Cruise, bukan dirinya. Chelsea baru mengakhiri rentetan tiga laga tanpa kemenangan setelah mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0.

Diego Costa menjadi pencetak gol tunggal Chelsea. Berkat hasil ini, Chelsea menduduki posisi ke-15 dengan koleksi 14 poin dari 13 pertandingan. Ada selisih 12 poin dengan Arsenal yang bertengger di peringkat keempat, tetapi Mourinho masih yakin memangkas jarak.

“Kami harus menjalani pertandingan demi pertandingan. Bagi saya, peringkat keempat bukanlah misi mustahil” ungkap Mourinho.

Pesimisme Mourinho dalam perburuan gelar turut dilatari oleh rentetan hasil negatif pada awal musim. Chelsea sudah mengalami tujuh kekalahan di liga. Sepanjang kariernya, Mourinho tidak pernah menderita tujuh kekalahan dalam satu musim.

“Akan tetapi jika bertanya soal gelar, saya akan mengatakan itu sebagai misi mustahil. Mungkin Tom Cruise bisa melakukannya” pungkasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...