Home / Bola / Mourinho dilempar Rompi Pemain Cadangan oleh Costa, Ini Komentarnya

Mourinho dilempar Rompi Pemain Cadangan oleh Costa, Ini Komentarnya

costa

Ada pemandangan yang cukup menarik terjadi di bench tim tamu ketika Chelsea bertandang ke markas Tottenham Hotspurs pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (29/11) malam WIB. Striker Diego Costa melempar rompi ke pelatih Jose Mourinho.

Saat laga di Stadion White Hart Lane, Costa yang pekan lalu menjadi kunci kemenangan Chelsea atas Norwich City hanya jadi penghias bangku cadangan. Mourinho memasang Eden Hazard menggantikannya sepanjang laga itu.

Mourinho hanya melakukan dua pergantian pemain pada pertandingan tersebut. Kennedy masuk menggantikan Willian sementara Ruben Loftus-Cheek menggantikan Pedro. Dua pergantian yang terjadi di penghujung laga itu yang seakan teah memancing kekesalan Costa.

menjelang pertandingan usai, Costa kembali duduk di bench sambil melempar ke udara rompi pemain cadangannya. Walau tidak sambil melihat ke arah Mou, lemparan tersebut agaknya sengaja ditujukan untuk sang pelatih.

Karena kejadian itu, Mou angkat bicara. Meski tidak terlihat marah, saat konfrensi pers Mou meminta anak asuhnya lebih tenang menghadapi hal semacam itu.

“Jika memerhatikan laga dari bangku cadangan, Costa akan tahu apa yang dibutuhkan tim dari dia,” kata Mourinho seperti dikutip BBC.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...