Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho diserang Asosiasi Dokter Premier League

Mourinho diserang Asosiasi Dokter Premier League

img-eva-carneiro-kinesitherapeute-de-chelsea-1398160364_620_400_crop_articles-183033

Buntut permasalah yang terjadi pada dokter tim Chelsea, Eva Carneiro, nampaknya berlanjut dan semakin menarik. Adalah Asosiasi Dokter Premier League yang kali ini melancarkan “serangan” kepada Manajer Chelsea Jose Mourinho. The Special One mendapat kritikan karena tindakannya kepada dokter tim, Eva Carneiro.

“Dokter Carneiro memiliki dukungan penuh dari rekannya di Asosiasi Dokter Premier League. Masalah ini juga menjadi perhatian besar saat Premier League dan Asosiasi Premier League yang sedang mengintensifkan upaya untuk menjaga kesejahteraan pemain. Preseden dari kejadian ini menunjukkan bahwa perawatan medis tampaknya menjadi hal sekunder dibandingkan hasil pertandingan,” demikian pernyataan Asosiasi Dokter Premier League.

Ditambahkan oleh Asosiasi Dokter Premier League, bahwa Carneiro diperlakukan tidak adil. Pasalnya, menurut mereka, Carneiro telah bertugas sesuai prosedur.

“Staf medis jelas dipanggil oleh wasit pertandingan untuk memeriksa pemain. Menolak untuk masuk ke lapangan akan melanggar tugas perawatan dari tim medis untuk pasien mereka,” kata pernyataan tersebut.

Seperti diketahui, konflik antara Mourinho dan Carneiro bermula saat manajer asal Portugal tersebut  menyatakan ketidaksenangannya terhadap Carneiro yang lancang masuk ke lapangan pertandingan saat The Blues bermain imbang 2-2 melawan Swansea City pada laga perdana Premier League musim 2015-16, Sabtu (8/8/2015).

Di pengujung laga saat Chelsea hanya bermain dengan 10 orang menyusul kartu merah yang diterima kiper Thibaut Courtois, Carneiro masuk ke lapangan untuk membantu Eden Hazard usai ditekel lawan.

Lantaran mendapat perawatan tersebut, Chelsea hanya bermain dengan sembilan orang di waktu yang sangat mepet. Inilah yang membuat manajer dengan sebutan The Special One itu kecewa sehingga melontarkan kritikan terhadap aksi si cantik di kubu Chelsea.

Setelah menerima kritik dari Mourinho, Carneiro mendapatkan dukungan dari publik Stamford Bridge. Melalui aku Facebook-nya, Carneiro menulis, “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada publik atas dukungan luar biasa mereka. Saya sangat menghargai itu.”

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...