Home / Bola / Mourinho dituntut Minta Maaf Secara Terbuka Pada Carneiro

Mourinho dituntut Minta Maaf Secara Terbuka Pada Carneiro

mourinho 888

Seperti diberitakan sebelumnya, Jose Mourinho marah pada Dokter tim Chelsea, Eva Carneiro karena ia memberikan perawatan medis pada Eden Hazard di laga kontra Swansea City akhir pekan kemarin. Sebab, itu artinya Chelsea akan bermain dengan sembilan pemain saja untuk sementara karena sebelumnya mereka sudah kehilangan Thibaut Courtois.

Secara terbuka, Mourinho pun menyindir Carneiro tak paham dengan sepakbola. Ternyata ucapan yang keluar dari Mourinho kemudian mendapat banyak kecaman.

Mantan kepala divisi Sport Science Liverpool, Peter Brukner, menilai kalau Jose Mourinho melakukan aksi yang mengerikan dan sudah sepatutnya minta maaf secara terbuka pada sang dokter.

“Staf medis itu berhak mendapatkan permintaan maaf secara terbuka dan saya sangat kecewa bahwa pihak klub belum bereaksi dan melakukan sesuatu untuk mendukung mereka. Mereka itu hanya melakukan tugasnya saja,” ungkap Brukner pada talkSPORT.

Prioritas pertama kami, lanjut Brukner, sebagai dokter dan physio adalah kesehatan dan keselamatan tiap individu pemain, dan itulah yang diajarkan pada mereka. Mereka hanya melakukan tugasnya dan mereka dikritik secara terbukan karena melakukan tugasnya. Saya rasa itu hal yang sangat mengecewakan.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...