Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Jadi Bahan Lelucon di Twitter, Usai Chelsea Kalah Lagi

Mourinho Jadi Bahan Lelucon di Twitter, Usai Chelsea Kalah Lagi

José MourinhoPada lanjutan Premier League pekan ke-11, Chelsea harus menelan pil pahit ketiak dikalahkan 1-3 dari Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10). Usai kekalahan itu, kemudian beredar lelucon soal Manajer The Blues, Jose Mourinho.

Nama Mourinho pun menjadi salah satu topik utama di jejaring sosial Twitter usai Chelsea kembali kalah. John Terry dkk. semakin terperosok di jurang papan bawah klasemen sementara, hanya koleksi 11 poin dari 11 pertandingan yang telah dimainkan.

Hasil itu membuat peluang Chelsea untuk mempertahankan gelar sudah sirna. The Blues pun harus bekerja keras agar bisa finis di posisi empat besar untuk mendapat tiket ke Liga Champions pada musim depan.

Tentu saja yang menjadi sorotan adalah posisi Mourinho yang saat ini semakin terpojok. Kemudian rumor pemecatan terhadap dirinya semakin kencang. Sejumlah penggemar kemudian berkicau di Twitter dengan sindiran dan lelucon untuk Mourinho.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...