Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Jadi Pelatih Manchester United, Van Gaal Ngamuk

Mourinho Jadi Pelatih Manchester United, Van Gaal Ngamuk

Louis van Gaal rupanya tak rela jika Jose Mourinho menggantikan posisinya sebagai pelatih Manchester United.

Mourinho Jadi Pelatih Manchester United, Van Gaal Ngamuk

“Tidak adakah salah satu dari kalian yang meminta maaf pada saya sekarang? Dari yang saya baca, saya pikir saya sudah dipecat atau bahkan rekan saya (Jose Mourinho) sudah menjadi pelatih MU sekarang” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir Mirror (24/12)

Alhasil kabar terkait Mourinho yang akan menukangi Manchester United, ternyata membuat Van Gaal geram. Menurut Van Gaal, media telah membesar-besarkan kabar tersebut.

“Apa yang akan terjadi dengan istri atau anak saya? Atau cucu saya? Atau fans Manchester United, teman saya, apa yang kalian pikirkan? Kalian pikir saya ingin berbicara dengan media sekarang?” tegasnya.

Emosi pria asal Belanda itu terlihat pada konferensi pers yang digelar Kamis (24/12). Dalam acara itu, Van Gaal hanya berada di ruangan konferensi pers selama 5 menit.

“Saya di sini hanya karena peraturan dari Liga Premier. Saya diwajibkan berbicara pada kalian. Tetapi ketika saya berbicara, saya lihat hal itu telah diubah sesuai konteks kalian masing-masing” tambahnya lagi, dengan nada geram.

Below Article Banner Area

Baca Juga

senangnya-schweinsteiger-latihan-bareng-manchester-united-lagi

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...