Home / Bola / Mourinho ke Manchester United, Willian Jadi Pembelian Pertama?

Mourinho ke Manchester United, Willian Jadi Pembelian Pertama?

Willian

Jose Mourinho sejauh ini memang belum dikonfirmasi secara resmi sebagai manajer Manchester United. Namun jika nantinya kabar tersebut telah menjadi resmi, maka Mourinho dikabarkan sudah mengincar nama Willian yang akan dijadikan sebagai pembelian pertamanya di Old Trafford. Benarkah?

Willian tak lain adalah anak emas Mourinho selama ia melatih Chelsea kemarin. Meski musim lalu Chelsea bermain payah, namun Willian menjadi satu-satunya pemain yang masih bisa menunjukkan kualitas dan determinasi untuk bisa menyelamatkan timnya dari ‘kehancuran’. Tak heran jika nama Willian terus menjadi andalan Mourinho dibanding banyak pemain Chelsea lainnya.

Menurut laporan The Sun, gelandang asal Brazil itu sudah diminta Mourinho untuk bergabung dengannya di Old Trafford. Bersama Willian, Mourinho yakin sektor serangan United akan lebih garang meski saat ini United sudah punya para pemain hebat seperti Wayne Rooney, Anthony Martial, atau Jesse Lingard.

“Jose adalah salah satu manajer tersukses yang pernah ada di dunia ini dan Manchester United akan bertambah kuat bersamanya. Saya punya hubungan bagus dengan Jose dan memenangi Premier League bersamanya menjadi salah satu hal terindah dalam karir saya. Tapi, saya sedih karena di musim berikutnya semua berjalan kacau,” kata Willian.

Willian sendiri bergabung dengan Chelsea pada 2013 lalu dari Anzhi Makhachkala. Ia masih punya sisa kontrak dua tahun lagi di Stamford Bridge.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...