Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Adanya Mourinho dan Ibrahimovic Bakal bisa Kembalikan Kejayaan MU

Mourinho Latih MU ; Adanya Mourinho dan Ibrahimovic Bakal bisa Kembalikan Kejayaan MU

72.zlatan-ibrahimovic-jose-mourinho_66

Bekas pemain Liverpool menyebut Manchester United dapat segera melupakan musim buruk yang mereka jalani musim lalu dengan mengikat Zlatan Ibrahimovic serta percaya pada kemampuan manajer Jose Mourinho.

Walau baru saja mampu menjuarai Piala FA, MU hanya finish di peringkat lima klasemen akhir, sehingga berakibat pada keputusan memecat Louis van Gaal.

Mourinho kemudian ditunjuk sebagai pengganti pria Belanda, dengan kontrak berdurasi tiga tahun di Old Trafford.

“Mereka butuh manajer dengan nama besar. Namun saya kira mereka akan melihat Mourinho sebagai solusi jangka pendek, alih-alih jangka panjang. Anda hanya akan melihat maksimal tiga tahun dari Mourinho. Namun ia akan membawa klub ke posisi sebelumnya,” papar McAteer berdsarkan Daily Star.

MU sendiri belakangan sering dikaitkan dengan Ibrahimovic, yang kontraknya sudah habis di PSG.

“Ketika anda mendatangkan nama seperti Ibrahimovic, hal tersebut akan membuat banyak orang tersenyum. Selama satu atau dua musim, hal tersebut akan menunjukkan pada anda bahwa klub masih bisa memikat bintang. Anda melihat Ibrahimovic dan anda ingin menjadi bagian dari tim,” terangnya.

Ditambahkan, tidak hanya atas apa yang ia lakukan di atas lapangan, namun juga di luar lapangan. Ia adalah seorang pemenang. Ketika anda punya pemain seperti dirinya di ruang ganti, itu bakal luar biasa.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...