Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Akan Bikin MU Kembali diperhitungkan di Liga Premier

Mourinho Latih MU ; Akan Bikin MU Kembali diperhitungkan di Liga Premier

Jose Mourinho

Bekas pemain Liverpool, Jamie Carragher mengklaim bahwa kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United akan menjadikan klub yang bermarkas di Old Trafford itu sebagai kandidat juara Premier League musim depan.

Seperti diketahui, Mourinho memang telah santer disebut akan segera melatih MU. Rumornya kepastian Mourinho akan diumumkan akhir pekan ini.

Diyakini Carragher, keberadaan Mourinho akan membuat The Red Devils kembali diperhitungkan dalam perburuan gelar musim depan. Hal tersebut sama seperti saat pelatih Portugal itu menangani tim-timnya terdahulu.

“Dia akan memiliki dampak yang sama seperti di setiap tim yang ia latih. Musim depan, anda berharap Manchester United akan bersaing untuk juara. Anda tak bisa juara setiap musim, bahkan Mourinho tak akan melakukan itu. Yang mengecewakan sejak United kehilangan Sir Alex Ferguson adalah mereka tak benar-benar mampu bersaing untuk juara, tapi mereka akan melakukan itu musim depan,” jelasnya.

Ditambahkan pula, bila anda melihat saat Mourinho di Chelsea, dia mengatakan ini akan butuh 12 bulan dan dia bisa dinilai di musim keduanya. Ini akan sama di Manchester United. Mereka akan punya kesempatan juara di musim pertamanya, tapi mereka mereka harus mendatangkan pemain tepat musim panas ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...