Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU; Aneh Saat Melihat Mourinho di Manchester United

Mourinho Latih MU; Aneh Saat Melihat Mourinho di Manchester United

143.Jose+Mourinho (2)

Bek Chelsea, Kurt Zouma, mengungkapkan kalau dirinya akan merasa aneh saat melihat Jose Mourinho di bangku cadangan Manchester United, ketika kedua tim bertemu di Premier League musim depan.

Mourinho seperti diketahui diipecat Chelsea pada Desember lalu, setelah tim menunjukkan performa buruk dalam usaha mereka untuk mempertahankan gelar juara Premier League. Ia lantas menganggur sampai akhir musim, sebelum akhirnya mengikat kontrak tiga tahun dengan MU, menggantikan Louis van Gaal.

Zouma mengaku kalau dirinya sudah tidak sabar lagi menantikan saat-saat bertemu dengan bekas manajernya di Premier League musim depan.

“Aneh melihat Jose di Manchester United. Premier League adalah liga terbaik dunia. Manajer terbaik semua ada di sini. Itu berarti semua pertandingan akan menjadi lebih sulit. Akan ada banyak pertandingan hebat,” papar Zouma pada Telegraph.

Lebih lanjut dikatakan, akan aneh ketika kami bermain melawan Manchester United dengan Jose sebagai manajer mereka. Itulah sepakbola. Saya berharap ia melakukannya dengan bagus di sana. Namun saya juga berharap ia kalah dari Chelsea.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...