Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Bakal Sulitkan Chelsea, Lho Kok Bisa?

Mourinho Latih MU ; Bakal Sulitkan Chelsea, Lho Kok Bisa?

Jose-Mourinho-MU

Bek Spanyol yakni Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa ia punya banyak memori bagus soal bekas mantan manajernya di Chelsea lalu, Jose Mourinho. Walau sang bos tak sanggup membawa tim mempertahankan gelar juara Premier League di musim lalu.

Azpilicueta menyebut akan senang melihat sang manajer kembali bekerja, pasca sebelumnya dipecat oleh The Blues pada Desember lalu.

Mourinho seperti diketahui bakal menangani Manchester United mulai musim depan. Azpilicueta yakin kalau pria Portugal bakal membuat Chelsea kian kesulitan untuk mencatat prestasi terbaik pada liga domestik.

“Itulah sepakbola. Usai memenangkan liga dan piala sebelumnya, mencatat berbagai rekor, terus jadi pemuncak klasemen dari awal hingga akhir, musim ketiga bersama. Namun kami tidak memulai semuanya dengan baik dan itu amat vital di sepakbola. Kami berharap bisa mencatat musim yang luar biasa. Sepakbola memang seperti ini,” papar Azpilicueta pada Goal International.

Lebih lanjut dikatakan, saya punya kenangan indah soal Mourinho. Saya hanya akan fokus pada yang positif. Saya banyak belajar darinya. Sekarang, ia akan menjadi rival dan ia akan membuat kami kesulitan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...