Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Berharap Sekali Kalau Ibrahimovic Pilih MU

Mourinho Latih MU ; Berharap Sekali Kalau Ibrahimovic Pilih MU

145.Jose-Mourinho-001

Bekas penyerang Arsenal, John Hartson, berharap kalau Jose Mourinho dapat menjadi magnet bagi Zlatan Ibrahimovic untuk memperkuat Manchester United pada musim depan.

Pada musim panas ini, striker berusia 34 tahun itu bebas mencari klub baru sesukanya. Sebab kontraknya dengan PSG berakhir. Ia pun terus dikait-kaitkan dengan beberapa klub di seantero dunia.

Mulai dari klub-klub MSL, klub-klub di Tiongkok, maupun klub lamanya, Malmo. Tetapi belakangan ini ia kerap dikait-kaitkan dengan MU. Sebab klub itu kebetulan juga mencari seorang bomber berkualitas yang juga memiliki segudang pengalaman.

Ibrahimovic sendiri hingga saat ini belum pasti akan berlabuh kemana musim depan. Tetapi Hartson berharap pemain Swedia itu mau pindah ke MU berkat adanya Mourinho, sosok pelatih yang dulu sempat bekerja sama dengannya di Inter Milan.

“Ada sejumlah klub yang mengejar tanda tangannya. Saya rasa ia bisa bebas memilih klub mana saja. Ia bisa saja pindah ke Tiongkok atau ke Amerika atau bahkan ke Manchester United,” jelas Hartson pada Metro.

Lebih lanjut dikatakan, Saya tahu Mourinho pernah bekerja sama dengannya sebelumnya, jadi mereka pasti memiliki hubungan yang baik.

“Ibrahimovic adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Ia berstatus bebas transfer dan menarik untuk menantikan di mana ia akan berlabuh musim depan,” imbuhnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...