Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU; Bikin MU akan Kembali Ditakuti Lawan-lawannya

Mourinho Latih MU; Bikin MU akan Kembali Ditakuti Lawan-lawannya

435.jose

Bekas bek Chelsea, Graeme Le Saux, menuturkan bahwa Jose Mourinho akan membuat Manchester United kembali jadi tim yang ditakuti oleh lawan-lawannya.

Semenjak tidak lagi ditangani oleh Sir Alex Ferguson, Setan Merah mengalami penurunan prestasi dan penampilan. Mereka akhirnya gampang ditekuk oleh lawan-lawannya, bahkan oleh klub yang lebih kecil dari mereka.

Penampilan dan prestasi MU memang sedikit membaik di bawah asuhan Louis Van Gaal. Tetapi tetap saja klub itu tak bisa segarang saat masih ditangani oleh Ferguson. Namun saat ini dengan hadirnya Mourinho di Old Trafford, Le Saux yakin MU akan jadi klub yang kembali ditakuti oleh tiap lawan-lawannya.

“Anda mengharapkan ia bertugas dengan baik. Ia mampu bertugas dengan sangat baik di manapun ia berada. MU adalah sebuah klub yang luar biasa besar dengan sejarah yang fantastis yang kehilangan reputasinya dalam waktu singkat,” papar Le Saux pada Metro.

Lebih lanjut dikatakan, Saya mengharapkan ia bisa mengembalikan fear factor dan keuletan yang dulu pernah dimiliki tim United selama bertahun-tahun.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...