Home / Bola / Mourinho Latih MU ; De Gea Beri Sinyal Akan Bertahan di MU dan Lupakan Real Madrid

Mourinho Latih MU ; De Gea Beri Sinyal Akan Bertahan di MU dan Lupakan Real Madrid

127.Mourinho_Latih_MU_06

Kiper asal Spanyol, David De Gea, sepertinya memberikan sinyal kuat kalau dirinya bakal terus bertahan bersama Manchester United pada musim depan.

De Gea merupakan salah satu kiper terbaik yang dimiliki Spanyol saat ini, dan dunia. Ia juga adalah putra asli kota Madrid. Maka kemudian wajar saja jika Real Madrid kemudian meliriknya dan ingin membawanya pulang kampung.

Pada musim panas lalu, kiper berusia 25 tahun itu nyaris saja pindah ke Santiago Bernabeu. Tetapi karena masalah mesin faks, dokumen transfer De Gea gagal diserahkan ke pihak otoritas La Liga dan ia pun akhirnya tetap bertahan di Old Trafford.

Walau saat itu transfernya gagal, dan De Gea sudah menandatangani kontrak baru, tetapi Madrid diyakini masih akan mengejarnya lagi pada musim panas ini. Namun mantan shot stopper Atletico Madrid tersebut menegaskan bahwa ia akan terus bertahan di MU.

“Orang-orang terlalu banyak berbicara dan mereka sejatinya tak memiliki banyak informasi. Saya tahu bagaimana cara kerja semua hal ini. Namun saya rasa ketika orang-orang mulai membuat cerita seolah-olah itu perkataan saya merupakan hal yang tak terhormat,” jelasnya pada Marca.

Lebih lanjut dikatakan, saya masih terikat kontrak selama tiga tahun bersama United dan saya ingin memenangkan lebih banyak gelar juara di sini. Jika berbicara soal United, jika Anda tak memenangkan segalanya, maka itu tak cukup baik. Trofi Piala FA itu adalah trofi yang penting bagi klub, penting bagi para fans dan itu adalah langkah yang penting untuk memenangkan trofi bergengsi lainnya lagi.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...