Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Dianggap Sanggup Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson, Meraih Kesuksesan

Mourinho Latih MU ; Dianggap Sanggup Ikuti Jejak Sir Alex Ferguson, Meraih Kesuksesan

143.Jose+Mourinho (2)

Mantan defender Chelsea, Ricardo Carvalho, menyebut kalau Jose Mourinho sanggup mengikuti jejak Sir Alex Ferguson dan membuat Manchester United berjaya lagi.

Semenjak ditinggalkan oleh Ferguson pada tahun 2013 silam, penampilan Setan Merah melorot drastis, terutama sejak ditangani oleh David Moyes. Tetapi keadaan sedikit membaik setelah klub tersebut ditangani oleh Louis Van Gaal.

Walau demikian, Van Gaal juga dianggap gagal di Old Trafford karena membuat MU bermain membosankan dan menghilangkan gaya main MU di era Ferguson dahulu. Berikutnya didatangkanlah Mourinho setelah sebelumnya dipecat oleh Chelsea.

“United telah mengalami kesulitan sejak Ferguson pensiun. Namun Jose bisa menjadi orang yang menggantikannya. Ia tak akan khawatir tentang apa yang terjadi sebelumnya. Ia akan membangun kesuksesannya sendiri,” paparnya seperti dilansir Soccerway.

Ditambahkan olehnya, Jose layak berada di klub terbesar karena ia adalah salah satu pelatih top saat ini. Ia memiliki kualitas untuk membuat Man United menang lagi.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...