Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; dikhawatirkan Nasib Mourinho Sama Seperti Van Gaal, Mengapa?

Mourinho Latih MU ; dikhawatirkan Nasib Mourinho Sama Seperti Van Gaal, Mengapa?

793.jose-mourinho-

Bekas gelandang Manchester United, Paul Scholes, mengaku cukup khawatir dengan Jose Mourinho dimana nantinya akan bisa bernasib sama seperti pendahulunya di Old Trafford, Louis Van Gaal.

Pasca ditinggalkan oleh Sir Alex Ferguson, MU mencari sosok manajer yang mampu menggantikan manajer legendaris asal Skotlandia itu. Pada awalnya mereka gagal ketika menunjuk David Moyes. Kemudian mereka memilih Van Gaal berkat track record-nya yang bagus, contohnya bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

Tetapi usai dua musim menangani MU, banyak kritikan yang dialamatkan kepadanya. Gaya mainnya dianggap membosankan, plus minim gol. Van Gaal sendiri baru bisa membawa United jadi juara di kompetisi Piala FA di penghujung musim keduanya di Old Trafford.

Saat ini Mourinho sudah resmi jadi manajer anyar MU. Scholes memang senang melihat kehadiran The Special One di Old Trafford, tetapi ia mengaku cukup khawatir Mourinho akan alami nasib sama seperti Van Gaal sebelumnya.

“Siapa yang tahu? Kita semua sebelumnya sempat mengira Van Gaal akan sangat cocok bagi MU dua tahun lalu dan ternyata ia tak terlalu sukses di sana,” papar Scholes pada talkSPORT.

Lebih lanjut dikatakan, sekarang ia telah gabung klub besar yang layak baginya dan jelas ada eksepektasi di klub ini.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...