Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU; Diprediksi Hanya Ada Empat Pemain yang Posisinya Aman

Mourinho Latih MU; Diprediksi Hanya Ada Empat Pemain yang Posisinya Aman

jose4445

Bekas pemain Manchester United, Dwight Yorke yakin hanya ada empat pemain yang aman saat datang era Jose Mourinho. Satu diantara yang mungkin akan dibuang adalah Juan Mata.

Mourinho seperti diketahui resmi terpilih sebagai pelatih MU sejak pekan lalu menggantikan Louis van Gaal yang gagal membawa timnya masuk sebagai empat besar. Mourinho dipercaya akan melakukan perombakan skuat saat mulai bekerja menyambut musim depan.

Menurut Yorke hanya ada empat pemain yang bermain bagus selama musim lalu di antaranya adalah David de Gea, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Wayne Rooney. Maka, empat pemain ini diyakini akan tetap dipertahankan.

“Kita sudah tahu tentang Mata dan Jose dan itu tak berubah. Hanya ada beberapa pemain yang aman,” papar Yorke pada 888sport.

Lebih lanjut dikatakan, mereka semua tak bermain baik dan tak satu pun yang aman kecuali De Gea, Martial, Rashford, dan Rooney. Semua pemain harus berhati-hati.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...