Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Diragukan kalau Mourinho Adalah Sosok yang Tepat bagi MU

Mourinho Latih MU ; Diragukan kalau Mourinho Adalah Sosok yang Tepat bagi MU

75.Jose-Mourinho-001

 

Bekas pemain Manchester United Pual Ince mengakui bahwa Jose Mourinho adalah pelatih hebat. Tetapi ia masih meragukan apakah ia bisa sukses saat menangani MU.

Dua pelatih pendahulunya yakni David Moyes dan Louis van Gaal jadi pelatih yang diputus sebelum kontraknya habis. Semua itu karena tidak memenuhi target, walaupun pada awal kedatangannya mereka mendapat sambutan luar biasa.

Mourinho seperti diketahui ditunjuk melatih MU sejak pekan lalu dengan kontrak tiga tahun pasca meninggalkan Chelsea akhir tahun lalu. Ia diharapkan akan membangkitkan MU namun Ince menyatakan, tak ada garansi sukses bagi pelatih asal Portugal tersebut di Old Trafford.

“Saya mengira ia adalah sosok yang tepat tapi Anda tak pernah tahu. Anda pernah mendengar petinggi klub mengatakan kami telah mendapat orang yang tepat tapi enam bulan kemudian, ia telah dipecat. Saya yakin ketika Van Gaal ke Man United, semua orang mengatakan ‘Ya, kami mendapat orang yang tepat’. Dia sukses di Ajax dan di Barcelona. Tapi hanya dua musim, ia dipecat,” papar Ince pada Press Association Sport.

Lebih lanjut dikatakan, CV Mourinho telah membuktikan, ia selalu juara di setiap tempat, Liga Champions, gelar juara dan dia adalah pemenang. Dia tahu untuk menang. Dari sana, Anda pasti mengira dia adalah sosok yang tepat, tapi kita juga harus menunggu apa yang akan terjadi dalam dua bulan ke depan.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...