Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Mourinho Latih MU ; Giggs Bakal Cabut, Mendarat ke Blackburn?

Mourinho Latih MU ; Giggs Bakal Cabut, Mendarat ke Blackburn?

57..Jose-Mourinho-Ryan-Giggs-636417

Manchester United seperti diketahui telah mendepak Louis van Gaal dan menggantikannya dengan Jose Mourinho. MU sepertinya ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Tetapi ternyata kehadiran Mourinho juga akan memberikan pengaruh kepada Ryan Giggs, legenda klub yang menjadi asisten Van Gaal. Mourinho tak akan serta-merta memecat Giggs tapi juga tidak akan memberikan peran penting.

Mourinho sudah punya sejumlah pendamping kelas dunia seperti Rui Faria, Silvino Louro dan Carlos Lalin. Itu artinya, tak ada tempat penting yang akan tersisa bagi Giggs. Melihat situasi itu, Giggs disebut sudah memutuskan untuk pergi.

Berdasarkan laporan Menurut The Telegraph, Giggs bakal segera mencari pekerjaan baru di level yang lebih rendah dari MU. Disamping itu, Giggs juga akan mempertimbangkan untuk menjadi pelatih di luar negeri seperti yang sudah dilakukan Gary Neville.

Dikabarkan kalau sudah ada beberapa klub dari divisi Championship dan League One yang tertarik untuk meminang Giggs. Salah satu klub yang mengikuti perkembangan situasi Giggs adalah Blackburn Rovers.

Blackburn sendiri sebelumnya sudah mewawancarai pelatih U-21 MU, Warren Joyce untuk jabatan pelatih. Meski puas dengan wawancara tersebut, tapi petinggi Blackburn memilih untuk menunggu Giggs sebelum mengangkat pelatih baru.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...